Wednesday

Contoh Desain Baju Atasan Muslim Wanita Modern untuk Pesta

Baju Atasan Muslim Wanita - Contoh desain baju atasan muslim wanita modern untuk pesta beriku ini mungkin bisa menjawab pertanyaan kamu yang sudah mulai bosan dengan baju kebaya atau baju gamis sebagai busana untuk pergi ke pesta. Mungkin saja kamu merasa bahwa baju gamis, long dress atau kebaya terlalu formal untuk dikenakan cewek yang berumur belasan tahun. Nah oleh karena itu model baju atasan muslim wanita ala selegram, fashion blogger dan juga sekaligus pemenang Hijab Hunt tahun 2012 ini bisa jadi inspirasi untuk kamu. Ya, siapa lagi kalau bukan si cantik asal DKI jakarta yang kini berusia 23 tahun Shella Alaztha yang selalu tampil cantik disetiap kesempatan dengan balutan busana muslimnya.

Model baju muslim atasan wanita modern untuk pesta

Desain busana muslim atasan wanita modern untuk pesta

Contoh Gambar Model Baju Atasan Muslim Modern untuk Pesta

Dalam setiap acara Shella Alaztha selalu menjaga penampilannya, dia tak pernah sekalipun terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya, meskipun untuk acara formal seperti pesta. Memang kami akui bahwa cewek yang satu ini cukup cerdas dalam memadupadankan aneka hijab, atasan, bawahan dan aksesorisnya. Dia lebih suka memilih warna-warna yang terlihat charming seperti biru, putih atau pink. Dan berikut ini beberapa contoh model baju atasan muslim untuk pesta ala Shella Alaztha seorang fashion blogger sekaligus pemenang hijab hunt 2012 yang sempat diunggah di akun instagramnya :

#1 Baju Atasan Model Kalong

Baju atasan muslim model kalong

Baju model kalong bagi sebagian orang mungkin telah dianggap tidak menarik lagi, namun Shella bisa memadupadankannya dengan begitu indah. Shella mencoba membuatnya menarik dengan memakai blouse kalong yang terbuat dari bahan tule dan dikombinasikan dengan celana palazzo, hijab dengan warna yang senada, clutch dan sepasang sepatu high heels yang mempesona.

#2 Baju Atasan Model Baby Doll

Baju atasan muslim model baby doll

Model baju atasan ini akan membuat kamu tampak anggun dan feminim, karena desainnya yang mengembang dari atas kebawah. Pilihlah warna yang lembut seperti soft pink atau biru muda dan kemudian padukan dengan celana chino yang memiliki warna sama.

#3 Baju Atasan Print dengan Rok Maxi Polos

Baju Atasan Muslim Print dengan Rok Maxi Polos

Gaya busana ini sangat cocok dipakai untuk acara pesta pada malam hari. Pilihlah warna rok yang memiliki karakter warna yang kuat dan terlihat glamour seperti biru terang atau merah hati.

#4 Baju Atasan Bermotif Floral Go Vintage

Baju atasan muslim bermotif floral

Model baju muslim atasan dengan motif floral go vintage ini memang tak pernah ketinggalan zaman. Jika digunakan untuk acara formal, seperti acara pernikahan contohnya bisa memadupadankan dengan rok batik atau bisa juga dengan rok maxi atau yang berbahan sifon yang berwarna sama atau senada.

#5 Tunik Panjang

Baju muslim atasan wanita tunik panjang

Dengan memakai tunik panjang kamu akan tampil lebih feminim. Pilihalah tunik dengan model yang unik, contohnya seperti tunik yang terbuat dari bahan tule dengan guntingan berbentuk asimetris, atau bis ajuga memakai tunik rajutan sepanjang lutut yang nanti dipadukan dengan legging atau celana pensil.

Jadi untuk wanita muslimah yang ingin tampil trendy saat menghadiri pesta, kini kamu tak perlu khawatir lagi dengan pilihan baju muslim yang tak terbatas pada kebaya atau gamis muslim saja, contoh baju pesta ala Shella Alaztha ini bisa jadi inspirasi buat kamu. Asal jangan lupa untuk memadukan dengan warna yang serasi dan tidak terlalu kontras, umumnya warna-warna yang lembut akan membuat kamu tampil lebih elegan. Nah kami rasa cukup sekain ulasan kami seputar contoh desain baju atasan muslim wanita modern untuk pesta, semoga bermanfaat ya!

Related Posts

Contoh Desain Baju Atasan Muslim Wanita Modern untuk Pesta
4/ 5
Oleh