Tuesday

10+ Kreasi Baju Batik Muslim Modern | Buat Penampilan Formalmu Lebih Modis

Dengan memakai kreasi baju batik muslim modern berikut, penampilan berbusana muslim kamu tidak terkesan begitu-begitu saja. Kamu bisa tetap tampil formal namun modis dan juga tampil keren meski dipakai saat santai.

Model baju batik gamis yang kini beredar memang sudah tak seperti dahulu lagi. Dulu baju batik kental akan nuansa formal saat dipakai, namun kini banyak sekali kreasi dari batik yang dilakukan oleh perancang busana muslim top tanah air. Sehingga batik yang tadinya hanya digunakan untuk acara formal namun kini disulap menjadi busana yang dapat dipakai dalam segala suasana.

Ada beragam model baju batik terbaru untuk wanita, pria maupun anak-anak yang cukup menarik untuk diikuti. Terutama dalam dunia fashion muslim yang terbilang cukup cepat sekali bermunculan desain-desain baru yang menggoda.

Untuk wanita muslimah, model baju batik terbaru lengan panjanglah yang paling disarankan untuk dipakai jika ingin dipadupadankan dengan hijab. Meski sebenarnya baju batik berlengan pendek juga dapat dipakai asal memakai dalaman berupa kaos yang menutupi lengan. Sebelum melanjutkan lihat juga model baju muslim tunik.

Ide Baju Batik Muslim Modern Kreasi Baru Yang Sayang untuk di Lewatkan

Kreasi baju batik muslim modern

Baju batik muslim modis untuk kerja

Baju dress batik muslim modern

Kamu bebas memilih beragam model baju batik sesuai selera kamu, mulai model baju batik atasan yang bisa kamu gabungkan dengan aneka bawahan seperti celana atau rok hingga aneka dress yang menawan.

Nah, salah satu model yang cukup difavoritkan oleh para muslimah dewasa ini terutama oleh remaja ialah model baju batik kombinasi. Model baju batik ini menggabungkan antara kain batik dengan beragam bahan baku lainnya. Sehingga tercipta busana muslim baru yang lebih modern dan bisa dikenakan untuk segala aktifitas.

Dress muslim motif batik trendy dan casual

Dress batik muslim motif modern terbaru

Model baju batik muslim modern untuk kerja

Untuk menunjang aktifitas yang kamu lakukan mulai dari kerja, kuliah atau yang lain. Kamu perlu menyesuaikan model baju batik yang akan kamu gunakan nantinya. Karena model baju batik kantor memiliki desain yang berbeda dengan desain baju batik yang lebih cocok untuk kegiatan sehari-hari. Jika batik muslim untuk kerja terlihat lebih formal, baju batik untuk aktifitas lain terlihat lebih santai. Namun tentunya masih sama-sama modis dan modern.

Menjawab pertanyaan para muslimah yang bertubuh besar, model baju batik wanita gemuk dihadirkan dengan beragam ukuran. Jadi buat kamu yang memiliki tubuh berukuran besar kamu tidak perlu lagi khawatir karena tersedia beregam size dari baju batik yang dapat kamu pilih.

Model busana batik muslim elegan sederhana

Busana batik muslim syar'i dan modern

Dress muslim batik fashionable motif terbaru

Kreasi baju batik muslim modern memang banyak sekali. Baju batik kini dapat dipakai untuk aktifitas harian, bekerja, beribadah, untuk acara lebaran atau moment penting lainnya bahkan untuk menghadiri pesta. Model baju batik untuk pesta modelnya juga tidak monoton, melainkan kini dikombinasikan dengan beragam jenis kain lain yang membuatnya jadi semkain modis contohnya seperti diombinasikannya dengan brokat.

Baju batik muslim modis untuk bekerja

Baju batik muslim modern kombinasi

Kami rasa cukup sekian ulasan singkat kami seputar kreasi baju batik muslim modern terbaru. Semoga dapat menambah wawasan kamu dan dapat menjadi referensi terpercaya untuk memilih model baju batik mana nantinya yang akan anda pilih.

Related Posts

10+ Kreasi Baju Batik Muslim Modern | Buat Penampilan Formalmu Lebih Modis
4/ 5
Oleh