Wednesday

15+ Tutorial Hijab Segi Empat untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem Agar Terlihat Cantik

Tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat dan pipi tembem merupakan artikel khusus buat anda yang memiliki wajah bulat, pipi tembem bahkan hidung pesek yang terkadang masih bingung dengan gaya berhijab seperti apa yang sebenarnya cocok. Sehingga bisa tetap tampil cantik dan modis disegala suasana.

Memiliki wajah bulat dan pipi tembem atau biasa dibilang chuby bukanlah hal yang buruk karena tidak semua orang suka dengan perempuan yang memiliki wajah oval atau tirus. Penulis sendiri contohnya lebih senang dengan peremuan yang berwajah bulat dan tembem pipinya.

Baca juga : Tutorial hijab turban kreasi baru

Tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat dan tembem kini memang telah berkembang sedemikian rupa sehingga tidak monoton seperti pada jaman dahulu. Jika dahulu memakai jilbab cukup dengan dikaitkan peniti saja namun kini telah bertransformasi sedemikan rupa sehingga membuat muslimah tampil wah dan lebh cantik lagi. Terutama jika untuk menghadiri acara spesial yang mengharuskan seorang muslimah untuk tampil modis dan trendy.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat dan pipi tembem

Tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat, pipi tembem, hidung pesek

Hijab segi empat modis untuk pipi tembem

Hijab segi empat trendy untuk wajah bulat

Cara memakai jilbab segi empat untuk sehari-hari bisa saja anda bedakan dengan cara memakai hijab untuk pesta atau acara penting lainnya. Namun kamu masih bisa tetap tampil modis dengan jilbab segi empat minimalis.

Tutorial hijab segi empat wajah bulat remaja

Tutorial hijab segi empat wajah bulat remaja modis

Tutorial hijab segi empat wajah bulat fashionable

Dengan banyaknya hijabers yang mencari cara memakai jilbab untuk wajah bulat dan hidung pesek ternyata membuktikan bahwa banyak muslimah yang ternyata memiliki bentuk wajah dengan pipi chuby. Beraneka model hijab yang dapat dikreasikan sehingga cocok untuk dipakai oleh anda yang memiliki bentuk muka yang bulat dan tembem pipinya.

Tutorial hijab segi empat wajah bulat sederhana

Tutorial hijab segi empat wajah bulat minimalis

Tutorial hijab segi empat wajah bulat modis

Dalam berhijab juga ada beberapa aturan yang juga harus dipenuhi sehingga tetap syar'i sesuai anjuran agama. Nah untuk anda yang tengah mencari tutorial hijab segi empat menutup dada sehingga dapat menutup aurat secara sempurna dapat melihat pada beberapa gambar yang kami sajikan.

Tutorial hijab segi empat pipi tembem terbaru

Tutorial hijab segi empat pipi tembem untuk lebaran

Tutorial hijab segi empat pipi tembem terkini

Cara memakai kerudung segi empat cantik ini juga dapat diaplikasikan bagi untuk andak didik yang masih bersekolah untuk digunakan sehari-hari. Namun untuk para muslimah yang tengah kuliah bisa mencoba beraneka model yang lebih fashionable.

Cara memakai jilbab segi empat wajah bulat

Cara memakai kerudung wajah bulat

Cara memakai jilbab segi empat untuk wajah bulat dan pipi tembem

Ada beragam motif hijab segi empat yang dapat anda pilih mulai dari motif aneka bunga atau bahkan polos saja. Bagi muslimah yang suka dengan hijab polos berikut juga kami sajikan cara berhijab segi empat polos yang fashionable dan modis sehingga penamilan anda tidak begitu-begitu saja.

Baca juga : Tutorial hijab scarf segi empat

Kurang lebihnya demikian tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat dan pipi tembem yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga dapat memberi inspirasi maupun ide model hijab mana yang lebih cocok untuk anda.

Related Posts

15+ Tutorial Hijab Segi Empat untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem Agar Terlihat Cantik
4/ 5
Oleh