Thursday

9 Tutorial Hijab Pashmina untuk Kebaya yang Elegan dan Mempesona

Tutorial hijab pashmina untuk kebaya, sebuah artikel yang kami ulas khusus untuk kamu yang tengah kebingungan dengan model hijab seperti apa yang cocok untuk dipadukan dengan kebaya. Bagi kamu yang diharuskan tampil dengan menggunakan kebaya karena suatu acara seperti wisuda, pernikahan, pesta atau acara lain, mungkin kamu tengah kebingungan mencari ide hijab yang sesuai untuk kebaya yang akan kamu pakai nanti. Untuk itu jangan sampai melewatkan tutorial hijab pashmina untuk kebaya yang akan kami bagikan ini ya!

Tutorial hijab untuk pesta ada banyak sekali yang dapat dengan mudah kamu temukan di internet. Ada beragam hijab pesta yang kamu bisa pilih sesuka hati dan semuanya memang memiliki model yang sangat trendy ketika dipakai. Karena nantinya akan dipadukan dengan kebaya tentu penggunaan hijab pashmina satin merupakan salah satu pilihan yang tepat. Kamu bisa mengikuti tutorial hijab pashmina satin simple atau khusus untuk pesta yang desainnya cukup unik dan tak meninggalkan kesan elegan.

Model jilbab kebaya untuk wajah bulat, pipi tembem atau wajah tirus semuanya telah kami rangkum dalam tutorial berbentuk gambar dibawah ini. Kamu bebas memilih berdasarkan tingkat kesulitannya, bentuknya yang modis atau berdasarkan bentuk wajah kamu. Yang juga harus diperhatikan adalah kesesuainnya dengan model kebaya yang kamu pakai nantinya.

Cara Memakai Hijab Pashmina untuk Kebaya yang Elegan dan Mempesona

Tutorial Hijab Pashmina satin untuk Kebaya

Tutorial Hijab Pashmina satin untuk Kebaya remaja

Tutorial Hijab Pashmina satin untuk Kebaya minimalis

Selain hijab pashmina, tutorial hijab satin segi empat juga menjadi salah satu jenis hijab lain yang bisa kamu coba padupadankan dengan kebaya. Selama warnanya senada dan modelnya modis tentunya tidak akan menghilangkan kesan mewah dari kebaya tersebut. Cara memakai jilbab segi empat untuk kebaya juga harus diperhatikan untuk mendapatkan keharmonisan dengan kebaya yang dipilih.

Tutorial Hijab Pashmina satin untuk Kebaya modis

Tutorial Hijab Pashmina double untuk kebaya

Tutorial Hijab Pashmina untuk kebaya modern dan trendy

Memang tidak mudah memilih jenis hijab mana yang sesuai dengan kebaya yang nantinya kita pilih, umumnya jenis kebaya muslim memang didesain khusus beserta hijabnya. Tapi tidak semuanya karena banyak juga yang mengubah kebaya biasa menjadi kebaya muslim dengan menambahkan dalaman berlengan panjang yang didesain khusus menyesuaikan kebaya tersebut.

Tutorial Hijab Pashmina untuk kebaya kombinasi dua warna

Tutorial Hijab Pashmina untuk kebaya simple

Tutorial Hijab Pashmina untuk kebaya elegan

Memang nampak anggun jika kebaya dan hijab yang dikenakan memiliki desain yang harmonis sehingga menampilan kesan mewah saat dipakai. Kebaya memang merupakan jenis pakaian formal yang sudah umum dipakai untuk beragam acara. Mulai untuk kepentingan wisuda, acara pernikahan, acara resmi dan masih banyak lagi. Oleh karenanya baju yang satu ini merupakan baju khas Indonesia yang patut untuk dilestarikan. Sebagai wanita Indonesia siapa lagi kalau bukan kita yang melestarikan busana ini.

Baca juga : Tutorial hijab pashmina sifon untuk pesta

Nah kami rasa cukup sekian ulasan singkat kami yang bisa kami bagikan seputar tutorial hijab pashmina untuk kebaya. Setelah melihat salah satu diantaranya apakah ada yang membuat kamu tertarik dan ingin mencoba mengkombinasikannya dengan kebaya yang kamu punya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel-artikel kami yang menarik lainnya.

Related Posts

9 Tutorial Hijab Pashmina untuk Kebaya yang Elegan dan Mempesona
4/ 5
Oleh