Wednesday

15 Contoh Model Baju Pesta Muslim Terbaru Tren 2017

15 Contoh Model Baju Pesta Muslim Terbaru - Pesta adalah sebuah acara yang termasuk bersifat semi formal atau santai. Dan dengan dukungan pakaian yang sesuai akan menambah rasa percaya diri sekaligus rasa nyaman ketika bercengkrama dengan para tamu yang lain. Salah satu yang perlu diperhatikan dalam berbusana untuk acara formal atau semi formal adalah dengan tidak menggunakan pakain berbahan kaos atau jacket, karena pakaian jenis ini kurang tepat jika dipakai untuk menghadiri pesta. Untuk itu sangat penting sekali bagi kita mempunyai beberapa koleksi baju muslim untuk pesta, karena bukan tidak mungkin kita pasti akan menghadiri acara pesta entah itu pesta pernikahan atau pesta yang lain. Dan berikut ini kami akan berbagi sedikit model baju muslim pesta terbaru yang cocok untuk anda untuk acara pesta maupun acara semi formal lainnya.

15 Contoh Model Baju Muslim Untuk Pesta 2017 Paling Diminati

Sudah sangat umum dan sering kita jumpai pada acara formal jika para tamu undangan menggunakan pakain batik, kemeja, dan berbagai model busana resmi lainnya tetapi sangat sedikit yang menggunakan pakaian model baju muslim. Bukan karena kurang diminati tetapi memang sebelumnya belum begitu banyak model baju muslim yang sesuai untuk acara formal. Tetapi kini berbagai varian dan model terbaru telah bermunculan dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Seperti yang kita ketahui bahwa penduduk kita mayoritas beragama ISLAM makan tak heran jika pertumbuhan mode dan tren baju muslim sangat pesat.

Contoh model baju muslim untuk pesta warna coklat elegan

Contoh model baju muslim untuk pesta warna pink elegan

Contoh model baju muslim untuk pesta tren timur tengah

Contoh model baju muslim untuk pesta tren turki

Salah satu alasan kenapa baju muslim sangat cocok untuk menghadiri acara formal salah satunya adalah karena karakter busana muslim sendiri yang bersifat dasar rapi dan enak dipandang. Sehingga dengan sedikit modifikasi bisa membuatnya sangat cocok untuk acara formal. Modifikasi yang dilakukan oleh para disainer sangat beragam tergantung kreatifitas masing-masing. Umumnya mereka mencoba memadukan berbagai warna serta mencoba menggabungkan dengan model-model baju budaya indonesia seperti batik, songket dan masih banyak lagi. Kombinasi ini menghasilkan model baju muslim baru yang bahkan belum ada di luar negeri dan menjadi nilai tambah bagi bangsa Indonesia. Namun juga tetap harus diperhatikan bahwa busana muslim yang baik adalah busana muslim yang Syar'i.

Contoh model baju muslim untuk pesta merah muda menarik

Contoh model baju muslim untuk pesta biru muda menawan

Contoh model baju muslim untuk pesta sarimbit keren

Contoh model baju muslim untuk pesta sederhana

Khusus bagi anda yang telah menikah anda bisa juga menggunakan model baju muslim sarimbit resmi untuk menghadiri pesta. Hal ini selain terlihat lebih kompak juga mencerminkan bahwa kalian adalah pasangan yang harmonis.
Contoh model baju muslim untuk pesta black coral

Contoh model baju muslim untuk pesta ungu

Contoh model baju muslim untuk pesta cocok untuk wanita muda

Contoh model baju muslim untuk pesta elegan

Dalam memilih baju muslim yang cocok juga harus benar-benar dipikirkan yang matang, apakah cocok atau tidak. Kita harus memperhatikan apakah pakain yang kita pilih sesuai dengan usia maupun karakter kita. Jangan sampai memilih model baju yang tidak sesuai dengan anda sehingga tampak tidak cocok. Misalnya seperti warna-warna yang cerah sangat cocok untuk remaja dan anak-anak dan pemilihan warna yang lebuh tua atau yang lembut untuk orang tua.

Contoh model baju muslim untuk pesta biru muda sederhana

Contoh model baju muslim untuk pesta ungu sederhana

Contoh model baju muslim untuk pesta hijau elegan

Nah itulah tadi sedikit ulasan kami seputar 15 model baju muslim untuk pesta trend 2017. Semoga dengan apa yang kami ulas ini bermanfaat bagi anda khususnya yang tengah mencari baju pesta muslim. Sehingga sedikit banyak informasi yang kami bagikan ini dapat menginspirasi anda dalam memilih model baju muslim yang tepat.

Related Posts

15 Contoh Model Baju Pesta Muslim Terbaru Tren 2017
4/ 5
Oleh