Saturday

Ide Kreasi Model Baju Muslim Terbaru Tren 2017

Ide model baju muslim terbaru kreasi 2017 merupakan salah satu ide berbusana muslim bagi wanita dengan beragam kombinasi menarik yang tengah populer dan tren dikalangan kaum wanita belakangan ini. Memang tidak bisa dipungkiri dan kita semua tahu bahwa baju muslim merupakan salah satu model baju yang sangat pesat perkembangannya. Ditambah lagi peranan desainer yang berusaha menciptakan model baju muslim yang sesuai untuk setiap acara baik formal dan non formal. Dan pada kesempatan ini kami akan berbagi sedikit kreasi kecil terhadap cara berbusana muslim yang belakangan ini tengah populer dimasyarakat Indonesia dan manjadi salah satu tren berbusana muslim di 2017.

Kreasi Model Baju Muslim Terbaru Tren 2017

Nah penasaran bukan seperti apa saja kreasi busana muslim tren 2017 ini yang mulai mengisi warna model baju muslim terbaru, untuk lebih jelasnya silahkan dilihat ulasannya dibawah ini.

Gamis Syar'i

Gamis Syar'i Ide Kreasi Model Baju Muslim Terbaru Tren 2015
Gamis Syar'i Ide Kreasi Model Baju Muslim Terbaru Tren 2017

Model busana muslim gamis syar'i ini merupakan model baju yang sangat sesuai dengan syariat Islam sehingga baju muslim syar'i sangat banyak peminatnya mulai dari remaja hingga dewasa. Kita bisa melihat bagaimana model baju ini sangat sering dipakai oleh sebagian besar muslimah untuk segala aktivitas keagamaan mereka seperti acara pengajian dan lain sebagainya. Dan tentu saja juga banyak yang menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari karena juga tersedia beragam model yang terbaru dan modis.

Gamis Maxi Brokat

Gamis Maxi Brokat Kreasi Model Baju Muslim Terbaru
Gamis Maxi Brokat Kreasi Model Baju Muslim Terbaru

Dewasa ini memang baju muslim memiliki perkembangan yang cukup pesat terutama dalam segi desain atau modelnya, terlebih lagi untuk kaum muslimah. Salah satu contoh model baju yang tengah tren misalnya seperti gamis maxi brokat. Desain jenis baju muslim gamis maxi brokat cukup banyak peminatnya dan merupakan salah satu model baju yang snagt fleksibel untuk berbagai acara. Umumnya model gamis yang satu ini berupa baju terusan yang terbuat dari bahan brokat dan dipercantik dengan aksen modern pada bagian atasannya.

Gamis Maxi Renda

Gamis Maxi Renda Kreasi Desain Busana Muslim Trendy
Gamis Maxi Renda Kreasi Desain Busana Muslim Trendy

Gamis maxi renda merupakan model baju muslim terbaru 2017 yang bisa dikatakan hampir mirip dengan gamis maxi brokat. Memiliki bnetuk baju berupa terusan namun dipercantik dengan aksen renda pada beberapa bagian bajunya. Renda yang digunakan diterapkan guna mempercantik penampilan kaum muslimah sekaligus membuat baju ini jauh lebih menarik.

Setelan Celana Trendy

Setelan Celana Trendy Kreasi Model Busana Muslim Modern
Setelan Celana Trendy Kreasi Model Busana Muslim Modern

Pada umunya muslimah kebanyakan memakai rok yang dikombinasikan dnegan aneka hijab terbaru, namun pada saat-saat tertentu kita tidak selalu bisa mengenakannya karena keterbatasan gerak apalagi untuk aktifitas yang padat seperti kerja dan lain sebagainya. Namun hal tersebut masih bisa disiasati dengan menggunakan celana muslimah trendy dengan desain yang agak longgar sehingga masih masih sesuai dengan anjuran agama. Selain itu juga model celana ini akan sangat nyaman dipakai untuk anda wanita muslimah yang sibuk dengan jadwal yang padat sehingga masih bisa leluasa bergerak seperti yang anda inginkan.

Kombinasi Cantik Jumpsuit dengan Cardigan

Kombinasi Jumpsuit dan Cardigan Ide Desain Baju Muslim Modis
Kombinasi Jumpsuit dan Cardigan Ide Desain Baju Muslim Modis

Beberapa tahu belakngan ini memang model baju jumpsuit sempat hilang dan sepi peminatnya bahkan sudah bisa dikatakan tidak ada lagi, namun saat ini model baju tersebut kembali muncul dengan sedikit modifikasi sehingga sangat cocok jika dikombinasikan dengan cardigan dan aneka hijab terbaru.

Demikianlah sedikit ide kreasi model baju muslim terbaru 2017, mungkin modelnya masih sama dengan tahun sebelumnya namun ada sedikit perubahan model baik dari desain maupun penambahan aksen dan aksesorisnya. Dan semoga dari ulasan singkat kami ini bisa menambah wawasan anda dan menjadi bahan pertimbangan sebelum menjatuhkan pilihan akan model baju yang tepat untuk anda. Sebagai bahan pertimbangan dan guna melengkapi referensi anda silahkan anda membaca Desain baju atasan muslim tren 2017 yang juga sangat cocok untuk anda yang kreatif ingin berkreasi dengan aneka model baju muslim terbaru.

Related Posts

Ide Kreasi Model Baju Muslim Terbaru Tren 2017
4/ 5
Oleh