Friday

4 Inspirasi Busana Muslim Dress Modern 2017

4 Inspirasi busana muslim dress modern 2017 untuk para muslimah ini merupakan salah satu tren dalam berbaju muslim yang dapat anda kenakan untuk membuat penampilan anda semakin menarik. Tren fashion memang selalu berkembang dengan pesat dari yang dulunya hanya terdapat beberapa model saja namun kini telah mengalami banyak perkembangan yang sangat komplek. Seperti yang kita tahu bersama bahwa model-model baju muslim yang beredar dipasar saat ini memiliki desain yang sangat beragam dan tentu saja menarik. Bahkan model baju tersebut mungkin akan membuat anda bingung menentukan pilihan. Pesatnya perkembangan dunia fashion muslim juga dipengaruhi dengan perkembangan dunia informasi yang membuat tren baju disuatu tempat cepat tersebar sehingga banyak yang menirunya. Terlebih lagi jika model tersebut selain menarik juga nyaman dipakai dan sesuai dengan syariat agama kita.

Dunia fashion memang memiliki banyak sekali manfaat, selain sebagai sarana adu kreatifitas antar desainer juga sebagai simbol budaya dan kepribadian suatu daerah. Maka tak heran jika dunia fashion tak pernah sepi peminatnya dan semakin pesat saja perkembangannya. Namun yang harus selalu kita pegang teguh sebagai seorang muslim dan muslimah dalam berbusana muslim selain kenyamanan adalah kesesuaian dengan syariat Islam.

4 Model Baju Muslim Dress Modern Tren 2017

Spesial untuk anda para muslimah kami akan menguraikan sedikit seputar 4 inspirasi model baju dress modern yang membuat penampilan anda lebih menarik sesuai tren baju muslim 2017.

Kombinasi Dress Lengan Pendek Dengan Blazer

Kombinasi dress lengan pendek dengan blazer
Kombinasi Dress Lengan Pendek dengan Blazer

Blazer adalah salah satu jenis busana yang cukup fleksibel dan mudah dipadu padankan dengan segala jenis model baju, baik baju muslim sendiri maupun baju lain. Kombinasi dari dress lengan pendek dengan blazer serta dibalut dengan hijab yang trendy akan membuat anda semakin elegan dan sangat cocok sekali untuk menghadiri acara yang lebih formal.

Dress Maxi Bermotif Garis Yang Menawan

Dress Maxi Bermotif Garis Yang Menawan
Dress Maxi Bermotif Garis Yang Menawan

Dress maxi dengan hiasan motif garis membuat tampilan busana ini lebih kearah casual. Untuk anda yang tidak suka memakai busana yang polos serta busana yang terlalu bermotif bisa encoba memakai model dress yang satu ini.

Dress Dengan Kerutan di Pinggang

Dress dengan Kerutan di Bagian Pinggang
Dress dengan Kerutan di Bagian Pinggang

Model dress yang satu ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki rutinitas tinggi seperti bekerja contohnya. Selain itu model baju muslim yang satu ini akan nampak serasi jika dipakai oleh wanita yang memiliki tubuh tinggi.

Dress Maxi Dengan Hiasan dan Motif Dibagian Dada

Dress Maxi Dengan Hiasan dan Motif Dibagian Dada
Dress Maxi Dengan Hiasan dan Motif Dibagian Dada

Desain dress dengan hiasan dan motif dibagian dada juga dapat menambah kesan modern dalam berbusana anda. Salah satu contoh motif yang sedang populer saat ini adalah brokat yang banyak diaplikasikan pada busana muslim brokat terbaru.

Bagaimana? Apakah anda tertarik mencoba salah satunya? Semoga 4 inspirasi busana muslim dress modern 2017 yang kami ulas ini dapat bermanfaat untuk anda sebagai inspirasi ide dalam memilih dress muslim yang sesuai selera anda. Terimakasih telah meluangkan sedikit waktunya membaca artikel kami dan baca juga kumpulan desain baju muslim dress terbaru yang juga menyajikan beberapa contoh model busana muslim dress saat ini.

Related Posts

4 Inspirasi Busana Muslim Dress Modern 2017
4/ 5
Oleh