Wednesday

12 Tutorial Hijab Pashmina Wajah Bulat untuk Pesta Kreasi Modern yang Elegan

Tutorial hijab pashmina wajah bulat untuk pesta merupakan salah satu tutorial berhijab yang kini tengah trend dikalangan muslimah. Hijab pashmina adalah salah satu hijab yang cukup diminati karena banyaknya kreasi yang bisa dibuat dari hijab jenis ini. Selain itu juga sangat cocok dan modis jika digunakan untuk menghadiri pesta. Apalagi dengan cara pemakaian yang kreatif sehinga terlihat modern makam menambah kesan elegan dari pemakainya.

Tidak hanya jenis hijab pashmina saja yang tengah digemari namun beraneka tutorial hijab untuk wajah bulat dan tembem lainnya juga banyak dicari terutama bagi muslimah yang memiliki wajah bulat, pipi tembem atau bahkan hidung pesek. Sebagai contoh hijab segi empat untuk wajah bulat misalnya dan masih banyak lahi jenis yang lain.

Model hijab untuk wajah bulat dan pipi tembem agar nampak tirus sebenarnya ada tekhniknya tersendiri yang hasil akhirnya membuat wajah bulat kamu tidak terlalu nampak. Namun apa salahnya sih sebenarnya dengan wajah bulat, menurut penulis wajah bulat itu cantik.

Cara Memakai Hijab Pashmina Wajah Bulat untuk Acara Pesta

Tutorial hijab pashmina wajah bulat untuk pesta

Tutorial hijab pashmina wajah bulat simple

Tutorial hijab pashmina wajah bulat sederhana

Banyaknya cara memakai jilbab untuk wajah bulat dan hidung pesek yang tengah dicari di mesin pencari membuktikan bahwa tak sedikit muslimah yang memiliki bentuk wajah demikian. Mereka mencoba mencari dan memilih kreasi terbaru seperti apa yang cocok untuk dikenakan, terlebih lagi jika itu untuk acara pesta. Namun tidak menutup kemungkinan juga cocok untuk acara lain seperti kuliah, kerja atau untuk hang out.

Tutorial hijab pashmina wajah bulat elegan

Tutorial hijab pashmina wajah bulat modis

Tutorial hijab pashmina wajah bulat untuk kuliah

Cara berhijab wajah bulat dan gemuk dengan menggunakan hijab pashmina merupakan salah satu jenis hijab yang disarankan. Selain itu mungkin pemilihan hijab yang syar'i juga menjadi patokan agar berbusana muslim anda sesuai dengan syariat agama islam.

Tutorial hijab pashmina wajah bulat untuk remaja

Tutorial hijab pashmina wajah bulat trendy

Tutorial hijab pashmina wajah bulat model polkadot

Ada banyak sekali tutorial hijab yang berterbaran di sosial media, baik oleh muslimah kalangan biasa hingga para desainer ternama seperti Dian Pelangi, Zaskia Mecca dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu desainer yang cukup bagus kreasi jilbabnya dan kini tengah naik daun ialah April Jasmine. Cara memakai pashmina April Jasmine ini sangat kreatif sekali dan sangat cocok dikenakan untuk acara pesta atau menghadiri acara yang mengharuskan anda tampil glamour.

Tutorial hijab pashmina wajah bulat untuk ibu muda

Cara memakai jilbab pashmina wajah bulat sederhana

Cara memakai jilbab pashmina wajah bulat dua layer

Buat kamu yang ingin terkesan tirus dan memiliki wajah bulat, pipi tembem hingga hidung pesek kamu bisa mencoba mengikuti tutorial hijab untuk wajah bulat agar terlihat tirus dari salah satu gambar yang kami sajikan ini. Diantara koleksi model jilbab yang berhasil kami kumpulkan berikut ini merupakan model terbaru yang akan membuat penampilan kamu jadi semakin elegan.

Baca juga : Tutorial hijab pashmina simple tanpa ninja

Kami rasa cukup sekian ulasan singkat kami seputar tutorial hijab pashmina wajah bulat untuk pesta. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya para muslimah. Semoga dari salah satu cara memakai hijab untuk wajah bulat dan lebar yang kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk para muslimah yang suka dengan hijab pashmina. Semoga beranfaat dan jangan lupa share ya!

Related Posts

12 Tutorial Hijab Pashmina Wajah Bulat untuk Pesta Kreasi Modern yang Elegan
4/ 5
Oleh