Thursday

Model Baju Muslim Terbaru Para Artis Wanita Indonesia

Model baju muslim terbaru para artis wanita indonesia memang selalu uptodate dalam hal desain dan modelnya yang membuat para fans pasti tertarik ingin  memilikinya. Tak jarang terkadang model busana terbaru dipasaran diberi nama artis yang mempopulerkannya. Minat para masyarakat terhadap busana-busana yang dikenakkan para artis membuat trend berbusana muslim semakin uptodate dan banyak diminati. Dan kali ini blog FashionMuslim99.blogspot.com akan berbagi beberapa model baju muslim terbaik yang dikenakkan para artis-artis Indonesia dalam berbagai acara televisi maupun keseharian mereka.

Model Baju Muslim Terbaru Artis Wanita Indonesia

Ini dia beberapa koleksi model baju muslim top para artis papan atas di Indonesia yang sangat digandrungi para fans tanah air.

Model baju muslim ala Zaskia A Mecca
Model baju muslim ala Zaskia A Mecca
Zaskia Adya Mecca adalah sala satu icon hijaber tanah air, trend dan gaya berbusana muslimnya banyak diikuti oleh para wanita tanah air karena memang gayanya sangat trendy Zaskia sangat piawai dalam mengkombinasikan berbagai model busana hingga tampak sangat serasi.

Model baju muslim ala Fatin Shidqia Lubis
Model baju muslim ala Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia Lubis siapa yang tidak kenal gadis ini, namanya terangkat ketika berhasil menjuarai X-Factor yang pertama dengan suara khasnya. Selama dalam X-Factor, Fatin selalu tampil dengan busana-busana muslim model terbaru yang sangat terbaru. Tak heran gaya berbusananya langsung hit dan banyak diikuti remaja muslim di Indonesia.

Model baju muslim ala Marshanda
Model baju muslim ala Marshanda
Marshanda, artis indonesia ini memang sering diberitakan di media. Namun dalam berbusana muslim artis kelahiran Jakarta ini bisa dibilang sangat pandai dalam mengkombinasikan warna dan model hijab yang ia kenakan. Gaya busana Marshanda sendiri lebih sering tampil dengan gaya yang modern dan trendy.

Model baju muslim ala Zaskia Sungkar
Model baju muslim ala Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar saudara shiren sungkar ini juga sering tampil dengan hijab bergaya sederhana dan casual. Trend berbusananya juga banyak diikuti remaja Indonesia.

Koleksi-koleksi baju muslim terbaru dari para artis Indonesia ini pasti diantaranya anda yang membuat anda tertarik. Baju serupa sekarang sudah banyak tersedia pada butik baju muslim bahkan toko online di Indonesia yang modelnya juga tak kalah menarik khas para artis Indonesia. Dalam memilih busana pastikan bahwa busana yang anda beli bahannya juga yang berkualitas demi kenyamanan anda mengenakan baju muslim. Terimakasih sudah membaca ulasan singkat kami seputar model baju muslim terbaru para artis wanita Indonesia, lihat juga model terbaru lain yang juga tak kalah menarik pada artikel-artikel kami lainnya seperti Model baju muslim lebaran sarimbit terbaru.

Related Posts

Model Baju Muslim Terbaru Para Artis Wanita Indonesia
4/ 5
Oleh